. . . Perjalanan ini...akan mengajari kita untuk belajar mengerti bahwa semua kisah, semua hal, semua peristiwa, air mata, canda, tawa, dan sebuah senyuman... menyimpan pesan yang tak selalu sama... dan tugas kita tak lebih hanyalah belajar untuk bisa memahaminya . . .

Sepenggal catatan hati

Search ?

Mempercepat Loading Page

Untuk membantu mempercepat proses loading page webblog salah satu caranya adalah dengan menggunakan kompresi CSS Gratisan yang ada di Web CSS Drive.


Tetapi kompresi tersebut hanyalah untuk membantu supaya tidak terlalu banyak kode atau spasi yang justru memperlambat pembacaan tampilan page... jadi ya... apabila pagenya berisi image yang terlalu besar ukurannya maka pengaruhnya ya... sedikit sekali.



Proses dari kompresi CSS adalah tinggal copy aja kode CSS yang berada di antara  dan kode ]]> tetapi apabila ada variabel definisi pada kode di blog maka mulai saja dari kode CSS body... kemudian copy kode tersebut ke CSS Drive untuk di generate hasilnya... setelah itu tinggal di copy paste lagi hasilnya dan replace kode yang lama.


Selain fungsi kompresi sudah tentu seharusnya ada fungsi Uncompress, tetapi untuk di CSS Drive belum ada fungsi tersebut, jadi ya harus ketempat lain yaitu di mabblog untuk melakukan uncompres.

www.karsono.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar