. . . Perjalanan ini...akan mengajari kita untuk belajar mengerti bahwa semua kisah, semua hal, semua peristiwa, air mata, canda, tawa, dan sebuah senyuman... menyimpan pesan yang tak selalu sama... dan tugas kita tak lebih hanyalah belajar untuk bisa memahaminya . . .

Sepenggal catatan hati

Search ?

Review Produk Wardah

Setelah lumayan lama nggak update blog karena sibuk dengan aktifitas kampus kali ini saya ingin share review produk. produk yang saya review adalah produk dari Wardah cosmetics.

1. Intensive night cream
Saya sudah menggunakannya selama dua minggu. awalnya emang nyoba,, karena pengalaman pake night cream pas bangun tidur face tuh kelihatan oily gitu. Nah night cream punya Wardah ini enggak lho,, pas dipake cepet nyerapnya, trus pas bangun tidur nggak keliatan oily, nggak keliatan kucel juga ^^
wajah terasa kenyal n dipakein bedak terasa lebih nempel (maklum saya nggak biasa pake foundie)

2. Lipbalm

lipbalm a.k.a lipgloss punyanya wardah ini punya wangi vanilla. enak dipake nya. 

3. Two Way Cake

Two way cake yang saya coba dari Wardah ini awet. two way cake ini mampu menahan minyak. awet nempelnya.

4. Lightening facial scrub
beuuh,, scrubnya wangi, dipake dua hari sekali. berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati. sayasuka wanginya. biasanya saya pake sebelum pake night cream (tapi dua hari sekali lho pake nya)

5. Facial wash
nggak seperti sabun muka yang biasanya bikin kesat, facial wash Wardah soapfree. facial wash ini nggak meninggalkan rasa kesat di wajah. sebenarnya sih ingin beli yang gentle wash,, tapi karena nggak ada ya sudah ga ap-apa facial wash nya aja, nggak nyesal juga kok ^^

6. exclusive lipstick

yang ini series exclusive peach brown #33. bagus banget jatuhnya di bibir. cuma memang lebih banyak warna peach nya daripada brown nya. kurang kelihatan warna brown nya. so far sih saya cukup puas sama hasilnya 

0 komentar:

Posting Komentar