. . . Perjalanan ini...akan mengajari kita untuk belajar mengerti bahwa semua kisah, semua hal, semua peristiwa, air mata, canda, tawa, dan sebuah senyuman... menyimpan pesan yang tak selalu sama... dan tugas kita tak lebih hanyalah belajar untuk bisa memahaminya . . .

Sepenggal catatan hati

Search ?

Ramadhan 4 / 13 ags 2010,,, 10.35WIB..

Tidak mudah menjadi wanita,,namun bukan berarti sulit memerankan diri sebagai wanita. menjadi seorang wanita adalah karunia. menjadi seorang wanita adalah surga. menjadi seorang wanita adalah bunga. taman tanpa bunga maka ia padang ilalang. hutan tanpa bunga maka ia semak belukar. dunia tanpa wanita maka ia angkara murka. tidak mudah menjadi wanita, namun jika ia mensyukurinya maka alam bertekuk lutut padanya...

Cinta memang selalu begitu,,selalu harus ada yang dikorbankan, selalu harus ada yg berkorban. jika tidak, cinta tak akan lestari. kalau boleh kecewa,Allah jauh lebih kecewa. betapa banyak makhluk yg mengkhanati cintaNya,,betapa banyak hamba yg mendustai cintaNya,,betapa banyak yg menduakan cintaNya..
Mengarahkan cinta pada lawan jenis ketika saatnya belum tiba memang melelahkan. mendaratkan cinta kepada lawan jenis sebelum masanya tiba memang penuh resiko. mencemplungkan cinta pada lawan jenis saat belum diresmikan memang dipenuhi bahaya. Sebelum mencintai lawan jenis,,cintailah diri sendiri..cintailah cita-cita dan masa depan sendiri..cintailah potensi dan pencapaian kualitas diri.. cintailah mereka yang tak seberuntung kita..

Ketika persoalan didepan mata,menhadapinya adalah pilihan terbaik meski lari dari masalah begitu menggiurkan. ketika dihadapkan pada sebuah permasalahan,memetik hikmahnya akan memanen kebahagiaan. sekedar menikmatinya saja indah bukan main,,sekedar merelakannya saja plong bukan main..

Terjatuh adalah jeda keberhasilan bagi orang yang bersyukur. terjatuh biasanya menghadirkan kekosongan. namun bila diisi dengan introspeksi maka akan menemukan hakikat kemenangan. Semua orang ingin menjadi sempurna,,namun sempurna itu melelahkan. hanya dengan bersyukur sempurna akan tecapai. Fabiayyi 'ala irabbikuma tukadzdziban??


0 komentar:

Posting Komentar