. . . Perjalanan ini...akan mengajari kita untuk belajar mengerti bahwa semua kisah, semua hal, semua peristiwa, air mata, canda, tawa, dan sebuah senyuman... menyimpan pesan yang tak selalu sama... dan tugas kita tak lebih hanyalah belajar untuk bisa memahaminya . . .

Sepenggal catatan hati

Search ?

Buka Tabungan BTN, Tambah Saldo dan Raih Keuntungan Ganda

Untuk anda pemilik rekening Batara, Batara Prima, Batara junior, maupun deposito perorangan, BTN memiliki program customer get customer serta bonus tunai. Bagi anda yang belum memiliki rekening di bank BTN, jangan khawatir.. anda juga bisa mendapatkan bonusnya.
1.       Customer get customer
Program ini merupakan program pemberian bonus yang diperuntukkan bagi nasabah bank BTN yang berhasil membawa calon nasabah menjadi nasabah baru.
Syarat dan ketentuan:
a.       Berlaku untuk nasabah lama dan baru perorangan (bukan atas nama badan usaha)
b.      Program ini khusus untuk produk tabungan Batara, Batara Prima, Batara junior, maupun deposito perorangan.
c.       Fresh fund. Artinya dana yang ditabungkan/didepositokan adalah dana baru, bukan berasal dari pemindahbukuan/transfer rekening lain (termasuk rekening di BTN)
d.      Minimal penempatan dana Rp1.000.000
e.       Bonus yang diberikan sebesar 0,2% dari dana yang ditempatkan oleh nasabah baru.
f.        Bonus tersebut akan dikreditkan ke rekening anda setelah dana yang ditempatkan oleh nasabah baru efektif.

2.      Bonus tunai
Program ini merupakan program pemberian bonus tunai yang diperuntukkan bagi nasabah lama dan baru perorangan yang menempatkan dana di bank BTN.
Syarat dan ketentuan :
a.         Berlaku untuk nasabah lama dan baru perorangan (bukan atas nama badan usaha)
b.        Program ini khusus untuk produk tabungan Batara, dan batara junior.
c.         Fresh fund.
d.         Minimal penempatan dana Rp1.000.000 dan berlaku kelipatan
e.         Perhitungan bonus sampai dengan 2% dari total dana yang ditempatkan.
f.          Masa pengendapan dana selama 3 bulan dan 6 bulan
g.         Bonus akan dikreditkan ke rekening anda setelah dana yang ditempatkan oleh nasabah baru efektif.

Dan buat anda yang memiliki ATM Batara, segera tukarkan ATM anda dengan kartu debit BTN VISA. Kartu ini adalah kartu debit yang dapat dipergunakan untuk berbelanja di merchant atau toko berlogo VISA diseluruh dunia. Anda dapat mempergunakan kartu ini untuk keperluan belanja sembako harian di supermarket atau hypermarket langganan anda. Atau bisa juga untuk membeli pakaian dan aksesoris di department store terkemuka favorit anda.
Kartu serba bisa ini bisa digunakan untuk berbelanja maksimal Rp15.000.000 per hari. Bisa digunakan untuk tarik tunai di ATM BTN, ATM bersama, Link, dan ATM berlogo VISA atau Plus diseluruh dunia, dengan maksimal penarikan Rp10.000.000 per hari (atau mata uang ekuivalennya). Bisa digunakan untuk transfer antar rekening bank BTN atau bank lain anggota ATM bersama melalui ATM BTN dan 22.000 ATM Bersama maksimal Rp25.000.000 per hari. Bisa digunakan untuk membayar tagihan KPR, tagihan telkom, telkomsel, indosat, dan XL, tagihan PLN, pembelian pulsa telkomsel, indosat, dan XL, serta untuk pembayaran tagihan kartu kredit bank CIMB Niaga, HSBC, BRI, Danamon, UOB, dan standard chartered.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I've been surfing online more than 4 hours today, yet I never found any interesting article like yours. It is pretty worth enough for me. Personally, if all site owners and bloggers made good content as you did, the web will be much more useful than ever before.
Also visit my site free forex no deposit bonus

Posting Komentar