. . . Perjalanan ini...akan mengajari kita untuk belajar mengerti bahwa semua kisah, semua hal, semua peristiwa, air mata, canda, tawa, dan sebuah senyuman... menyimpan pesan yang tak selalu sama... dan tugas kita tak lebih hanyalah belajar untuk bisa memahaminya . . .

Sepenggal catatan hati

Search ?

29122010

lapar.. itu yang kurasakan. sudah dua hari ini tak sebutir pun nasi masuk ke dalam perut ini. padahal tadi sore pengen beli nasi goreng yang biasa mangkal, namun nampaknya si penjual nasi goreng ikut demam piala AFF sehingga nggak jualan hari ini. 
ngomong-ngomong piala AFF, setelah menyaksikan kekalahan indonesia tercinta 3 hari yang lalu hati ini jadi nggak semangat nontonnya. tadi cuma lihat openingnya aja terus masuk kamar, belajar buat uas besok. diluar kamar si ibu lagi nonton final. aku nyalakan winamp dikamar sambil pasang headphones. corazon espinado n no matter what mengalun menghilangkan suara-suara diluar.
hmm.. pak dosen kayaknya juga lagi nonton final dirumahnya. besok pasti bahasannya dimana-mana final, entah nanti indonesia menang apa enggak. buka facebok juga isinya final AFF. uff...
indonesia...
pelajaran nih buat para politisi n banyak pihak .. (pelajaran apa ? pe-er pikir sendiri)
haduh.. lapar membuat diriku nggak bisa nulis lagi. hmm.. bobo aja lah..
bismika allahumma ahya wa bismika amut

0 komentar:

Posting Komentar