. . . Perjalanan ini...akan mengajari kita untuk belajar mengerti bahwa semua kisah, semua hal, semua peristiwa, air mata, canda, tawa, dan sebuah senyuman... menyimpan pesan yang tak selalu sama... dan tugas kita tak lebih hanyalah belajar untuk bisa memahaminya . . .

Sepenggal catatan hati

Search ?

Jagalah hatiku untuk mengagumi sepantasnya

bismillahirrahmanirrrahim,

alhamdulillah Maha Suci Allah yang menciptakan aneka warna dan perasaan. Ya Allah jagalah hati ini agar teguh berpijak dan mengagumi orang sepantasnya. ketika bertemu pribadi yang mengagumiMu, pribadi yang lembut dan santun, pribadi yang memikat hati, janganlah Engkau tiba-tiba menjatuhkan perasaan yang lain selain persaudaraan dan persahabatan.
bukanlah diri ini seseorang penuh welas asih dan sempurna budi, aku lemah dengan pribadi yang penuh cintakasih kepadaMu, aku lemah dengan pribadi-pribadi pandai dan santun, pribadi-pribadi bijak dan penyabar. memang bukan wajah yang menjadi ukuran, dan membuatku mudah mengagumi siapa saja yang hatinya penuh cinta terhadapMu.
seseorang yang entah dimana, entah bagaimana, dan entah seperti apa ...
puji syukur kepada Engkau yang melukis begitu banyak rasa.. betapa banyak hal yang membuat sedih hati, namun begitu banyak pula yang membuat hati gembira, menjadikan wajah ceria.
jagalah hatiku,,

14.58 WIB, My sweethome, 29 Januari 2011
bersama semilir angin diiringi rintik hujan
Najma Scarlett

0 komentar:

Posting Komentar

Archive